Amazing Race Solo

AMAZING RACE SOLO- Bersama BCA AO Jawa Tengah

Kegiatan Amazing Race Solo oleh Unison ini dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2015. Dalam kegiatan ini, peserta yang berjumlah 50 orang berasal dari AO BCA Jawa Tengah dan dilaksanakan dari pagi sampai siang hari. Start kegiatan dilaksanakan di Hall Hotel Aston Solo dengan ice breaking yang didampingi oleh Narendra Utama dan Emanuel Endar. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok dengan Human Point, namun dalam kgiatan Human Point, team Unison harus bisa membagi kelompok secara merata, dalam artian setiap anggota kelompok mewakili dari dari semua AO dari setiap wilayah sehingga dari 50 jumlah peserta terbagi menjadi 5 kelompok yang didampingi oleh fasilitator.

Kegiatan dilanjutkan dengan permainan One Minute Challenges, dimana setiap kelompok harus menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Team Unison. Kelompok yang pertama berhasil menyelesaikan tantangan adalah kelompok yang pertama berhak untuk berada di urutan pertama dalam kegiatan Amazing Race Solo. Setelah menyelesaikan tantangan, peserta akan mendapatkan Clue untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seputar BCA. Dimana hasil dari jawaban tersebut merupakan sebuah kode untuk membuka kotak harta karun dimana di dalam kotak tersebut terdapat clue clue untuk tujuan misi selanjutnya.

Amazing Race Solo BCA

Dari hotel Aston, misi selanjutnya adalah THR Sriwedari dan transportasi yang digunakan adalah menggunakan becak. Setiap kelompok

Outbound jogja – Team building jogja – Outbound di Jogja

« Back to Blog