team building di salatiga

Team Building and Outbound bersama Mudika Paroki Nanggulan

Kegiatan team building dan outbound bersama Mudika Paroki Nanggulan ini dilaksanakan di Wisma Pondok Remaja, Salib Putih, Salatiga.

Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari dari tanggal 7-8 Februari 2015 ini diikuti oleh hampir 70 peserta. Dengan konsep yang sudah dipersiapkan dari team Unison, peserta diajak untuk membangun karakter mereka terutama dalam keakraban. Peserta yang masih didominasi oleh anak anak baru dan belum saling mengenal antar seluruh peserta ini dibantu oleh team Unison untuk berusaha saling membuka diri dan saling mengenal antar seluruh peserta.

Kegiatan pertama untuk membuka acara adalah dengan permainan helium stick, disini peserta diajak untuk saling membuka diri dan menyadari keegoisan masing masing pribadi. Selain kegiatan helium stick, peserta didampingi oleh fasilitator dari Unsion, diajak untuk melakukan tes kepribadian untuk mulai mengetahui tipe kepribadian dari masing masing peserta.

Kegiatan ini dilajutkan dihari kedua untuk kegiatan outdoor. Outdoor yang dilakukan adalah dengan kegiatan outbound dengan tema pandawa adventure. Kegiatan dilakukan secara bersama sama, dalam artian seluruh peserta yang dibagi menjadi 5 kelompok, melakukan kegiatan bersama sama dengan sistem kompetisi.

Gambaran umum kegiatan ini adalah untuk saling membuka diri dan mulai mengenal satu sama lain.

Outbound jogja – Team building jogja – Outbound di Jogja

« Back to Blog